Monday, May 12, 2014

Mari Bergoyang Bersama JAZZ


Wohooo suka sekali sama musisi-musisi Indonesia yang bawain musik Jazz seasik-asiknya. Ngefans lah sama musiknya mereka-mereka ini. Ga akan pernah bosen dengerin mereka nyanyi dan cover beberapa lagu yang genre aslinya bahakan jauh dari jazz. Dan yang pasti song list di ipod atau laptop selalu ada musik jazz (musisi luar dan lokal), paramore, dan mcr ajah. Yuk marih kita tebar benih-benih jazz ke semua kalangan. Hahaha.

Tuesday, May 6, 2014

Review: Moisture Rich Lipstick SilkyGirl

Kembali lagi masih di dunia seputar pewarna bibir. Demi menyelamatkan kesan wajah untuk menjadi terlihat selalu fresh dan tidak pucat. Pilih tipe, warna, dan tekstur lipstik yang sesuai sama pribadi masing-masing. Jangan cuma ikut-ikutan orang aja. Setiap wajah, kepribadian, dan kepentingan masing-masing orang kan berbeda-beda dong.
Let's cekidot salah satu lipstik keluaran silkygirl yang mengandung moisture.

Review: Moisture Extreme Lipcolor Maybelline

Aaah I like red, but still loving green. Engga mungkin kan kalau kita pakai lipstick warna hijau, walaupun cinta sama dia. Dan yang paling menarik dari lipstik merah yaitu sensualnya itu loh engga nahaaan haha. Hot-hot gimanah gituh. Tanpa riasan atau make up apapun dengan lipstik merah aja, kita udah pasti terlihat bright kok. Setuju ga? :P

Dan kali ini akan meriview salah satu lipstik merah keluaran dari Maybelline. Mau tau? Yuk lah smonggo silakan masuk! :D

Review: Matte Lipstick Revlon

Lipstik salah satu elemen penting dalam ber make up, setuju? Jelas! Warna dan tekstur lipstik membuat tampilan dan kesan yang berbeda-beda buat yang memakainya yah. Lipstik matte salah satu jenis lipstik yang lagi booming banget. Teksturnya tidak glossy ataupun shimmer, justru lebih ke natural dan ga berlebihan. Yakan?
Walaupin lipstik matte punya kekurangan seperti seringkali menimbulkan kesan pucat dan kering, tapi ga mengurangi pecintanya. Jadi triknya yang paling penting jangan lupa buat selalu memakai lip balm sebelum memakai lipstik demi kelembaban. Okey?
And now ini ada salah satu lipstick favorite banget buat setiap hari dan kapan pun dimana pun.

Review: Exclusive lipstick Wardah

Memilih dan menggunakan lipstik yang tepat penting banget nih buat kesahatan bibir kita. Asal pakai yang murahan atau aba-abal, salah-salah malah buat bibir kita kering atau pecah-pecah. Jadi wajib lah kita cari tau dulu bahan-bahan produk yang mau kita pakai. Terutama periksa juga bahan dan kandungannya.
Dan salah satu faktor penunjang penampilan juga, pilih deh warna-warna lipstik yang sesuai dengan kepribadian dan kepentingan kita sehari-hari. 
Yuuuk liat bagaimana salah satu lipstiknya wardah yang ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...