Wednesday, March 28, 2012

Aku Mau Kamu

Aku disini, masih disini, selalu disini, dan akan tetap disini. Entah sampai kapan. Mungkin sejam, setahun, seabad, atau selamanya. Tak ada alasan mengapa aku disini. Aku hanya merasa nyaman di dekatmu, di dekapmu. Aku tak tau kamu, tak mengenalmu, bahkan aku tak butuh kamu.
Aku sudah berusaha keluar pergi mencari apa yang aku butuh. Tapi lagi dan lagi aku kembali disini. Bukan karena aku ingin disini, melainkan aku selalu berjalan ke arah yang tak tentu. Dan berlari di jalan yang menuntunku kembali disini. Ya disampingmu!
Aku selalu berusaha menutupi kebutuhanmu yang tak mampu kau dapati. Aku juga selalu setia disampingmu, mendengar seluruh keluh kesahmu. Aku suka itu. Dan aku mau kamu. Tapi aku tau, kamu mau dia.
Aku tetap mendengar ceritamu tentangnya, menatap senyummu saat di dekatnya, dan melihat tawamu dengan candanya. Aku mau jujur. Aku lelah dengan semua ini. Lelah melihatmu dengannya.
Aku hanya ingin satu. AKU MAU KAMU. Ya hanya kamu. :')

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...