Thursday, June 28, 2012

Comic ep. 1

Hasil keisengan akibat kangen berat sama  kedua orang ini. Pengen seru-seruan foto-foto ga jelas kyk gini lagi! :(
Where are you guys ??? Miss you so much !!! :*


Wednesday, June 27, 2012

Indonesian Idol Big 4

Nyoba nonton Indonesian IDOL secara LIVE ternyata lebih asik. Suasananya lebih "panas" + lebih seru! Suara mereka emang T.O.P deh. salut salut! ^^
Maap yaa cuma sharing foto, ngga sempet cerita panjang - panjang. (a.k.a pamer hasil jepretan sendiri :p)
















Sunday, June 10, 2012

I don't know about this


Aku menyukainya dari dulu. Entah sejak kapan, aku bahkan lupa tepatnya. Sepertinya sejak tahun itu, saat kita bertemu di tempat itu, tempat yang sering mempertemukan kami. Awalnya aku tak memandang dia berlebihan, namun sejak dia sering menatapku aneh aku jadi merasa bingung. Aku termasuk orang yang memiliki rasa penasaran tinggi, tapi takut untuk bertanya kepadanya. Aku terus dan terus menatapnya, selalu melihat dirinya, dan terbiasa adanya. Aku senang saat melihat dia tersenyum dan memasang muka bingung. Hemm aku terbiasa, aku senang, apa aku suka. Hoh no!
Hari-hari ku dipenuhi rasa penasaran akan dirinya. Semakin lama aku menjadi gugup di dekatnya. Aku juga takut dia tau bahwa aku sering mencuri pandang padanya. Tapi sepertinya dia tau. Hemm dan sepertinya dia juga melakukan hal yang sama terhadap ku. Tapi aku tak tau jelas. Entahlah harus bagaimana, aku selalu menerka kebenaran pemikiranku. Yang jelas saat itu aku selalu gugup di dekatnya. Untuk hal-hal kecil yang membuat kami berdekatan saja, aku merasa senang bukan main. Bahkan pada suatu hari, saat aku menemukannya berdampingan dengan wanita lain, aku menangis sangat keras tanpa ada yang tau itu. Aku tak pernah merasakan ini sebelumnya. Mungkin sebagian orang menganggapku berlebihan. Dan sebagian lagi aku yakin merasakan hal yang sama. Apa mungkin ini yang orang lain sebut dengan cinta, yah cinta. Entahlah, aku tak mengerti istilah itu.
Hari demi hari kami selalu seperti ini, saling bertatapan yang tak tau artinya. Bahkan lebih dari satu periode seperti ini adanya. Aku tak akan pernah berani bertanya padanya, begitu pula dengannya yang sepertinya tak mempunya hati yang sama. Bertahun-tahun lamanya kami hanya seperti ini, bahkan aku sudah meyakinkan hati ku pada orang lain. Tapi rasaku padanya tak juga pernah hilang. Begitu banyak kebetulan yang mempertemukan kami berdua, membuat kami saling berdekatan yang tak ubahnya bagaikan pertemanan klasik. Namun hal itu selalu menjadi ambigu. Pertemuan- pertemuan yang tak pernah ada artinya, namun dia tetap dengan tatapan anehnya. Hingga sekarang aku masih berteman baik dengannya. Aku bersyukur akan hal itu, walaupun rasa ini selalu membayangiku. Terima kasih Tuhan. Mungkin ada rencana indah lain yang Kau buat untukku. Amin. :')

Hei boy, how are you today?
Why you always come to my dream everynite!

Sunday, June 3, 2012

Situ Gunung

Awalnya kita mau ke ujung genteng buat survei acaranya himapi (gue ikut-ikutan doang sih). Tapi tapi tapi berhubung ternyata tempatnya jauhnya banget-banget (ga cukup satu hari), yasudah lah kita puter balik lagi ke situ gunung. Lumayan okelah tempatnya buat ngilangin jenuhnya jekardah. Huh hah!











Ini pilihan hati


Jangan pernah menyesal atas apa yang telah kita lakukan dengan cinta yang tulus. Sesuatu yang lahir dari hati tak akan pernah hilang. Yakinlah itu akan abadi. Kesuksesan yang paling besar dalam hidup adalah bisa bangkit kembali dari kegagalan. Maka bangkit dan tersnyumlah, karena dia yang menyianyiakan ketulusanmu yang sebenarnya bersedih.  Kita harus Tegar, karena ketika kita bisa merelakan dia yg pergi, mensyukuri apa yg masih kita miliki, maka kita telah siap menunggu pengganti yang lebih baik lagi. Hal terindah dalam hidup ini adalah saat kita selalu bisa bersabar dan tenang menghadapi semua persoalan hidup. Pasti bisa. Berdamailah dengan mereka yang mengkhianatimu, terlebih dengan diri sendri, karena membalas dendam tidak akan menyelesaikan masalah.
Terkadang kita memang tak peduli bagaimana seseorang telah menyakiti kita, kita mudah maafkan mereka, karena kita masih menginginkan mereka dalam hidup ini.  Ga ada yang kebetulan di dunia ini. Smuanya itu udah direncanakan oleh Tuhan. Berterimaksihlah pd-Nya.
Melepaskan tidak berarti menyerah, tapi lebih untuk menerima bahwa ada hal-hal yang tidak dapat menjadi milik kita. Memang hampir semua orang bisa memaafkan & melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya. Dan hanya karena kita maafkan dia, bukan berarti kita ingin dia kembali. Kita memaafkan, melepaskan & akan berpindah ke sesuatu yang lebih baik.

Don't be afraid of the space between your dreams and reality. If you can dream it, you can make it so. I could only pray for more and more strength to pull through this journey that's written by God. Fight like a tiger. Win like a champion.

Talaga Sampireun

Weekend sama keluarga kali ini kita nyobain kuliner di Talaga Sampireun daerah BSD. Tempatnya lumayanlah buat ngumpul-ngumpul bareng keluarga. Makanannya hemm standar restoran pada umumnya lah (menurut gue). Tapi ada beberapa menu yang agak jarang ditemuin di tempat lain. Contohnya yang dipesen om doko jus kedondong. Rasanya yah kayak kedondong tapi manis (pasti ditambahin gula deh). Yaiyalahyah masa ditambahin sambel kacang (berasa ngerujak). 
Kalo soal tempatnya, bisa milih ada beberapa alternatif saung. Ada yang di atas danau, ada yang di gedung restorannya, ada yang di gazebo biasa. Karena penuh jadilah kita dapet di saung biasa (padahal pengen ngerasain yang di atas danau tuh). Yasudahlah tak apa yah, yang penting teteuuuupp Take a Picture! Yeiy!

Sharing menu dulu sama BuLid sebelum mesen-mesen sambil mesem-mesem :P

Ini beberapa gambaran saung yang di atas danau ce ce ..


Teteuupp it's so romantic couple!


Taraaa makanan yang di pesen dadang juja (ikan bakar, ayam bakar, tahu entahlah, & sayur entahlah)


Yuk cuss mareee makaaanss


Sebagai penutup kita nge-DapCok dulu lah plus mampir ke living world ihiiiy :D
Humm humm Cake pesenan kita: rainbow cake, cheese cake, tiramisu cake :9



Again :')


Hemmm terulang lagi. Miris sudah. Tapi kali ini hanya sedikit kesal yang ada, bukan karena sakit tapi karena kekecewaan. Aku mengingat lagi berapa kali aku sudah mengingatkan kepadanya, aku "takut". Namun dia juga tak mengerti. Sebenernya aku yakin dia mengerti, tapi seolah tak ingin mengerti. Berawal dengan niatnya yang ku fikir baik, tapi faktanya yang ternyata tak sama. Mungkin ini bukan keinginannya, dan tentu juga bukan kenginanku. Aku terus berfikir berulang-ulang kali, menebak, menerka, bertanya "siapa yang salah?". Sepi. Gelap. Terdiam.  Halooooo! Tidak ada jawaban.
Aku tidak bermaksud menyalahkan siapapun, aku hanya sekedar merasa bingung. Ya aku tau sekarang, kali ini tidak ada yang salah. Emm atau tidak ada yang mau mengaku. Baiklah aku simpulkan tidak ada yang salah. Aku ulangi lagi ya, tidak ada yang salah (no caps lock, no bold, no underline). Semua ini seolah meyakinkan diri ku sendiri.  Bukan salahku, bukan salahnya, ataupun salah “dia”. Kata orang sih mungkin salah tukang bajigur. Hoh no! back to seriously. Oke bukan salah siapapun atas semua yang terjadi ini, aku yakin itu rencana dari Mu. Aku merasa tetap bisa tertawa sangat keras meskipun harus diselingi kebiasaan ku yang sangat aku tak suka. Ya aku memang menangis. Tetapi tidak keras, tidak kencang, tidak sesak, dan tidak berlama-lama.
Aku sudah meyakinkan diriku, bahwa aku kuat. Aku tau ini suatu hal yang wajar (menurut pemikiranku).  Itu hanya sebagian hal kecil yang tak perlu dirasakan berlama-lama kan. Aku sangat bersyukur kepada Mu, masih di ingatkan dan menghindar dari kesombongan. Aku tau ini cara Mu mengingatkan ku. Aku tak menyesal dari semua yang telah aku pilih. Aku hanya merasa ikhlas, tenang, dan nyaman.  Namun aku harus tetap terus belajar dari sebongkah tumpukan "hal-hal" yang tak perlu terulang (ini bukan skripsi kan?). Memang PR yang cukup besar. Hey sudahlah tidak ada yang rumit. Ini demi kebaikan ku demi masa depan ku.  Sekarang aku tak hanya bersyukur, aku juga meminta kepadaNya untuk segala yang terbaik untukku, keluargaku, dan tentunya sahabatku. Aku sangat bahagia atas mereka. Mereka yang aku sayang dan menyayangiku. Termasuk kamu :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...