Sunday, June 3, 2012

Again :')


Hemmm terulang lagi. Miris sudah. Tapi kali ini hanya sedikit kesal yang ada, bukan karena sakit tapi karena kekecewaan. Aku mengingat lagi berapa kali aku sudah mengingatkan kepadanya, aku "takut". Namun dia juga tak mengerti. Sebenernya aku yakin dia mengerti, tapi seolah tak ingin mengerti. Berawal dengan niatnya yang ku fikir baik, tapi faktanya yang ternyata tak sama. Mungkin ini bukan keinginannya, dan tentu juga bukan kenginanku. Aku terus berfikir berulang-ulang kali, menebak, menerka, bertanya "siapa yang salah?". Sepi. Gelap. Terdiam.  Halooooo! Tidak ada jawaban.
Aku tidak bermaksud menyalahkan siapapun, aku hanya sekedar merasa bingung. Ya aku tau sekarang, kali ini tidak ada yang salah. Emm atau tidak ada yang mau mengaku. Baiklah aku simpulkan tidak ada yang salah. Aku ulangi lagi ya, tidak ada yang salah (no caps lock, no bold, no underline). Semua ini seolah meyakinkan diri ku sendiri.  Bukan salahku, bukan salahnya, ataupun salah “dia”. Kata orang sih mungkin salah tukang bajigur. Hoh no! back to seriously. Oke bukan salah siapapun atas semua yang terjadi ini, aku yakin itu rencana dari Mu. Aku merasa tetap bisa tertawa sangat keras meskipun harus diselingi kebiasaan ku yang sangat aku tak suka. Ya aku memang menangis. Tetapi tidak keras, tidak kencang, tidak sesak, dan tidak berlama-lama.
Aku sudah meyakinkan diriku, bahwa aku kuat. Aku tau ini suatu hal yang wajar (menurut pemikiranku).  Itu hanya sebagian hal kecil yang tak perlu dirasakan berlama-lama kan. Aku sangat bersyukur kepada Mu, masih di ingatkan dan menghindar dari kesombongan. Aku tau ini cara Mu mengingatkan ku. Aku tak menyesal dari semua yang telah aku pilih. Aku hanya merasa ikhlas, tenang, dan nyaman.  Namun aku harus tetap terus belajar dari sebongkah tumpukan "hal-hal" yang tak perlu terulang (ini bukan skripsi kan?). Memang PR yang cukup besar. Hey sudahlah tidak ada yang rumit. Ini demi kebaikan ku demi masa depan ku.  Sekarang aku tak hanya bersyukur, aku juga meminta kepadaNya untuk segala yang terbaik untukku, keluargaku, dan tentunya sahabatku. Aku sangat bahagia atas mereka. Mereka yang aku sayang dan menyayangiku. Termasuk kamu :)

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...