Tuesday, August 14, 2012

ini itu ini itu

Heiyah tempat pertama yang kita datengin YAMAHA, jelas kita kesini punya niat dong. karena gitar di rumah udah ada 2 beralih lah kita coba-coba yang baru. Etliiis yasudahlah jadilah kita milih keyboard. Orang pertama yang mau belajar mainan baru ini di rumah pastinya ade, soalnya dia ga berbakat kayak kakanya di gitar.  Aiiiish! :P Alesannya selalu bilang senarnya bikin sakit. Resss!
Karena si ade-adenya nyokap udah pada jago sama mainan ini, yasudahlah kita bopong semua om om ini buat milih-milih keyboard buat pemula yang mut-mutan kayak ade. Dari sekian pilihan yang macem-macem, dan tutsnya panjang-panjang, kita cuma milih salah satu keyboard yang yaaaah lumayanlaaah, pendek! Kunci Cnya bisa di itung jari. Si nyokap pilih ini, dengan alesan biar tangannya ade nyampe. Hemm okelah masuk akal. Yayaya!
Dari pada boring nungguin mereka milih ini itu, sedangkan gue ga bisa maininnya, yaudah kita manfaatkan gitar-gitar yang ada aja kali yah. Oiya disitu ada foto gue sama nyokap sok-sok'an mencet-mencet tutsnya, padahal gue cuma bisa kunci C G F, sedangkan nyokap ga bisa sama sekali. Ahahaha! Tapi next time gue juga pasti bakal belajar ini juga kok. Liat aja nanti! (sok-sok'an nantangin, klo ga bisa-bisa juga lo semua gue traktir deh. Tapi ga ada batas waktunya yee!) :P


 



Pulang dari sini berhubung udah sore, yaudah kita lanjut aja nyari mall buat makan. Ceritanya sih buka bersama, tapi disini yang lagi puasa cuma si ade doang. Haha sabar yah de. Tadinya kita nekat mau ke MTA. Padahal tempat kita sekarang ada di rawamangun. Hemm kebayang dong jauhnya, kebayang juga dong macetnya. Akhirnya abis kejebak macet 30 menit, si supir (a.k.a om doko) nyerah! Dia melambaikan tangan, angkat bendera putih, terus bilang "NYERAH". Yeeeiiiy!!
Hahaha kasihan! Okeee kita pindah tempat beralih ke MKG aja yang deketan. Nyampe sana cuss milih tempat makan, takut ga kebagian tempat. Daaan bener kan kita WL dari kesekian orang. Tapiii kita tetep dapet tempat dong sebelum adzan. Pake nama eyke siiih bookingnya (ceritanya nama pembawa keberuntungan). Hehehe! :D





 Pada serius-serius banget ngeliatin itu makanan. Ckckck!


Paling suka ngambil foto-foto oci yang ga sadar. Ekspresi anak-anaknya keluar banget. Ahaha asik bahasanya :D


Abis makan demi membakar lemak, pada main di timezone. Tapi cuma foto ini aja yah yang di liatin, males ngeditnya udah kebanyakan. :)


Thx for coming! See u ... :*

Monday, August 13, 2012

Segeeerrr...

Dari sekian banyak parcel yang dateng ke rumah, paling suka sama parcel buah ini. Jarang-jarang dapet yang seger-seger kayak gini. Biasanya selalu monoton, paling snack, cookies, atau engga barang pecah belah + sampah (steroform atau kertas koran yang buat parcelnya jadi mengembung terlihat besar). 
Mumpung lagi ga puasa, yasudahlah pas parcel ini dateng cuss masuklah si cantik nan seger ini masuk ke dalem mulut. Cuma ada 2 macem aja sih, tp etliiis no prob lah harus tetep bersyukur. :D



ExFashOfMe part 3

I just try to casual chic mode (--' ) ...
With wearing blouse no brand, acc cillostuff, bag from my besties, and wedges iwearUP ...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...