Thursday, October 4, 2012

Bagel Bagel

Sungguh penasaran banget sama makanan ini. Pertama liat di twitter agak-agak ngiler gimanah gituh.
Mirip burger, tapi rotinya bolong kayak donat. Sebagai pecinta kuliner wajib di coba lah yang begini-begini.
Jadilah ngajak ceman-ceman yang keceh ini. Bersyukur mau pada ikutan di ajak-ajak kesitu. :P
Harganya sih emang luamayan ngelap keringet, tapi kenyangnya tahan lama kok.
Isinya variasi banget! Ada yang cuma cream cheese, blueberry jam, bahkan ada juga yang isi macem-macem beef. Bagelnya sendiri juga ada macem-macem varian.
Berhubung kemaren lagi laper bets, jadinya gue pesen varian Smoked beef & chees (Bagelnya milih yang Poppy seed). Terus kalo minumannya jatuhlah pilihan ke homemade Thai ice tea. Sooo good lah!

Kalo-kalo mau pada coba juga, tokonya ada di kemang & SCBD.
Keterangan lebih lanjut follow twitternya aja yoo @Bagel2Bagel atau fan pagenya di Bagel Bagel :)
Penasaran? Langsung aja cuss!







No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...