Tuesday, November 6, 2012

Karnival Wisata JiExpo

Beberapa minggu yang lalu gue sempet dateng ke acara karnival wisata di prj. Kebetulan kesini juga karena nemenin tante vivi. Ternyata acaranya tentang budaya-budaya yang ada di Indonesia, termasuk ada dari beberapa negara tetangga kayak brunei juga yang ikutan promosi. Jujur gue sendiri excited banget liat karya-karya orang-orang dalam negri. Ternyata keceh badai sungguhan olala cetar! :p
Both yang dari papua ini unik banget, ada orang papuanya langsung! Di both ini gue sempet beli aksesoris sedikit, unik banget. Oia ada juga ukiran dari batang pohon yang mirip banget muka manusia. Keceh!
Tapi tetep both yang berkali-kali dan ga ngebosenin gue datengin - liatin - fotoin - tanya-tanyain ke yang mas-nya, pastinya yang banyak lukisannya dong! Gue pikir disni cuma buat di pamerin, tapi ternyata ngga, semuanya di jual broh! Dan harganya 15jt'an semua broh! Lumayan mahal juga yah broh! -___-

















No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...