Saturday, December 29, 2012

Indahnya Berbagi

Kemarin kita sekeluarga sempetin main ke panti asuhan balita cipayung. Ga bisa komen berlebih, cuma sedikit miris ngeliat bayi-bayi yang baru umur 3-6 bln di tinggal begitu aja sama orang tua mereka. Dalam 1 tempat tidur bayi di isi sama 3 bayi, yang terkadang mereka saling tumpuk. Hemm agak gimana gitu yah ngeliatnya. Tapi kata pengasuhnya, semua bayi ga boleh digendong apapun keadaannya + walaupun nangis jejeritan. Mereka terpaksa di haruskan mandiri. Gila yah baru juga lahir, belum ngerti apa-apa udah harus mandiri. Alasannya sih katanya pernah ada kejadian ada bayi yang sempet di gendong terus sama relawan, berujung malemnya bayi itu jadi manja, selalu nangis minta di gendong dan ga mau di taruh di kasur.
Di panti ini ada puluhan anak "sendiri", tapi cuma sampai berumur 4thn, selebihnya nanti di pindah lagi ke panti yang lain untuk berumur 5-12thn. Oiya di sebelah panti asuhan ini ada panti jompo juga. Banyak kakek sama nenek yang lagi duduk-duduk di teras. Terus buat mereka yang masih kuat, banyak banget ngehasilin kerajinan tangan. Keren!
Aaah bener-bener menyegarkan hati banget main kesini. Ga cuma jiwa berbagi yang makin teriak, tapi juga makin bersyukur sama keadaan. Di atas langit masih ada langit. Ga boleh sombong! Apalagi gampang nyerah sama permainan masalah kehidupan. :')

Semua berebutan pas kita ngasih snack sama mainan ke mereka. Ada yang teriak, nangis, narik baju dan segala macem. Pernah ngasih makan ikan-ikan di kolam kan? Pasti berebutan semua. Nah ibaratnya kyk gituh. Semrawut!








*Pose! Ckrik!


Selamat makaaan! (Tapi makanan gue doang yang ga dateng-dateng, giliran dateng semuanya udahan selesai makan. Mesennya udah dari 1,5jam yang lalu. Dan cuma sepiring mi goreng yang gue bisa buat sendiri di rumah, lamanya keterlaluan. Okesip bungkus lebih baik. Ga mau makan disitu lagi aah! Ga tau orang laper apa deh! Emosi!)
*just info: "BG" restaurant jln.dewi sartika.

Nge'SeaFood

Cerita kita pengen ngesifud, tapi menurut gue ini agak kejauhan + lebay yah klo ujung-ujungnya malah di bandar jakarta =.='







Tuesday, December 25, 2012

Christmas Day

Kebetulan keluarga nyokap merayakan Natal, jadi kita semua ngumpul bareng lagi stelah moment lebaran. Jadi menurut kita, mau hari raya apapun yang penting kebersamaannya. Dan yang penting lagi, di 2 hari itu selalu ada ketupat/lontong - opor - krecek - rendang - cookies - cake's. :P

Gold santa and yummy strawberry in cute Christmas Tree



Yeah cake's time after cookies and lontong opor's


Ketika anak-anak suka hujan, tapi ga boleh basah! Ini dia salah satu jalan keluarnya. Entah jadi kayak ojek payung atau umbrella girl -_-"




Absurd Photo's *random


Ayooo tebak kita lg liatin apah??? :$


Red couple or red carpet haha :p

We are happiness JJJJ*aaah indahnya perbedaan





Friday, December 21, 2012

For My HERO in My Life

Sakit mu, marah mu, kecewa mu, kesal mu, keluh kesah mu, keringat mu. Aku amat merasakan.
Setiap hembusan seluruh senandung kebahagiaan dan isakan kesedihan mu, selalu berhasil menggetarkan tubuh ku.
Maafkan ku yang masa ini masih sering merepotkan mu, mengecewakan mu, menyakiti mu. Maafkan ku.
Aku tau kamu pasti memaafkan ku. Sekali lagi maafkan ku yang selalu membuat mu terus memaafkan ku.
Aku mengerti, tak banyak bahagia yang dapat ku cari untuk ku berikan pada mu.
Tapi aku janji. Aku janji aku pasti menemukannya hanya untuk mu. Dan tak akan ku berikan pada yang lain.
Ku ulangi, ku berjanji. Janji yang akan segera aku buktikan.
Ini bukan hanya bualan semata, layaknya para pedagang bermulut besar.
Ini nyata. Ini demi kamu. Ini demi kita. Ini demi cintaku padamu.

Love you mom J
Happy mom's day Bu Lid. Still young :*


Wednesday, December 19, 2012

Ship Siip

Photo's by me on 15 June, 2011 at Sunda Kelapa Jakarta J
(old photo's)


Saturday, December 15, 2012

My New Model

Yess akhirnya dapet model baruuuw buat jadi objekan foto. Lumayan gretong, enak di liat pulak. Maacih yaaah EGI cantiiik akuh di bolehin ambil-ambil gambar mu nak. Besok kita main lagi yak! a.k.a ambil-ambil gambar kamoh. Cinta deh sama Egi :*



    

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...