Tuesday, January 29, 2013

Park!

Yeiy sempet sedikit hunting foto beberapa menit disini. Udah pada tau lah ini dimana.
Yess iyak betul disitu!
Agak bosyen juga sih sebenernya, tapi ada tamu orang jauh yang pengen kesini. Yasyudah apa salahnya dianterin, lumayan kan bikin orang seneng dikit :p *piss yak bang!
(Foto tamu dirahasiakan)



 Saya suka langiiit sore!!!


Yang disebelah kanan itu ada anak kecil abis jatoh dan mau nangis. Tapi karena gue dadah-dadahin - senyumin yang lebar - sama ambil foto dia, ga jadi nangis kaaan. Hihihi. Sampe ga konsen juga loh waktu di tanya-tanya sama bokapnya. Fokus banget ngeliatin gue B)

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...