Friday, February 1, 2013

Mendarat di Black House

Huuuh Haaah akhirnya mendarat juga kitah di Black House girls. Condet - Pejaten - Kemang - Kebayoran Baru - BERES!!
Dari yang tidur mangap-mangap, di bilang masih di bawah umur (stay baby face yess!), tempat tujuan yang kelewatan, resto yang cuma ada ikan doang, abang taksi yang ikutan heboh, sampe rempong kebelet foto-foto sebelum milih menu. Seru yak. Besok lagi yak. Nagiiiiiiiih :p
Next time kitah hunting tempat yang lebih saik, sama makanan yang lebih wow lagi yak guys.

Disini sebenernya ada beberapa area yang bisa dipilih, klo ga salah ada flower area, boutique area, music area, dll lah. Nah kebetulan kita milihnya di candy area. Full of pink!
Ini ada beberapa spot yang tertangkap kamera.
Karena cuma ada alat seadanya, jadi hasilnya juga seadanya huhuhu.

Ini makanan sama minuman yang kita pilih. Tapi gue lupa namanya apaan aja, agak-agak ribet + panjang juga soalnyah (3 kata 1 menu, tebak?)
Pokoknya yang jelas rasanya nom nom nom lah. Sesuai juga sama harga hehehe XD

Eitsah random take nih! Klo kata heni "galau bebas" Siiip!

Ciieeh pada keceh-keceh bener dah nih :p
Jadi begini deh hasilnya kalo kebelet ambil foto sana sini gara-gara liat tempatnya yang saik. Lebih enak lagi harus bawa fotografer deh kayaknya, biar ga rempong ganti-gantian ngambilin foto XD

Happy Birth Day DWI sayooong. We hope WHATEVER the BEST for you. Stay keceh yah girl :*
Thank you so much much much much much much much much for all of the day !!!!!!!!!

(Eeeh iyak mangaaap yak fotonya agak-agak ngeblur dikit, kita cuma pake alat telekomunikasi yang ada aja soalnya -_-)

5 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...