Sunday, March 31, 2013

Wednesday, March 27, 2013

'S' move to 'UT'

Ihiiiy ada yang rubah nama nih. Udah lumayan lama sih sebenernya, tapi hari ini biar SAH. Semoga si kampus lucky yah sama nama barunya. Amiiin. Btw kenapa ini jadi ada jurusan DKV deh, kan jadi mupeng. Di akhir-akhir kuliah gini, tiba-tiba nongol sebuah jurusan yang sangat diminati, jadi agak gimana gituh rasanya hati.

Oiyaaah maaaaap yak!
Ceritanya hari ini launching nama baru, tapi kita manfaatkan momentnya jadi buat foto-foto doang -_-'
Seruuuw berbatikan ria kayak lagi kondangan.

Friday, March 22, 2013

Nail Art

Yess about art again, but this object on nail. 
I just try to draw something on my nail.
I'm happy although look not good.. xD



Thursday, March 21, 2013

Have a NEW Blog

Hallo people, I have one a new blog again for you. Just present all about my hobby in sketch or pop art or illustrator or something art. I hope you like this. And I will to try be better for my sketch.
If you want to be part of a sketch on my blog or just from your self, please send your photos to my email:
wuri.septiarini@yahoo.com or wuri.septiarini@gmail.com. Don't forget to confirm if you done send. 
Insya Allah I'am going to create. Just for 10 people. Thank you..

Take this link: Sketchbook of Mind

Tuesday, March 19, 2013

PopArt Self

Sedikit lagi mengasah kemampuan dalam membuat popart yang sempet tertunda dari berabad-abad yang lalu. Sempet lupa sedikit, tapi bersyukur atas bantuan youtube dengan tutorialnya. Dan terima kasih tentunya kepada Adobe Illustrator CS 5 dan Adobe Photoshop CS 5. Yeiy! *prok-prok-prok xD
(Lama pembuatan buat amatiran kayak gini kurang lebih 1,5jam)

ON Proses!

Sebelum - Sesudah

Monday, March 18, 2013

Do Fun

Yeah dufan again, demi memaksimalkan diskon 50% yang di kasih sama BNI. Telimikaciy buLid atas peminjaman kartunya ituh. Kesini juga atas niat yang tidak begitu niat, tapi termasuk niat. Yabegitudeh pokoknyah..
Sampe sana juga udah jam 11 siang, dan jam 4 sore juga langsung cuss pulang. Udah riweh orang-orang study tour dari luar kota, ga betaaaaah aah keramean. Disana juga ga lebih dari 10 permainan yang dinakin. Cukup hanya dengan nonton wahana baru Treasure Land sama Histeria yang berkali-kali udah puas bikin teriak-teriak ga jelas. (Teriak lebih karena skripsi sebenernyah -_-). Dan tadinya niat ga mau potoh-potoh, tapi demi komersial blog ini dengan sangat terpaksa deh yah.

penampakan Treasure Land! Maap cuma dikit dan seadanya :[
buabay..

Workshop bareng CitaCinta

Sabtu kemarin gue ikutan workshop yang diadain sama CITACINTA di Central Park.
Acaranya keren bet, mereka mengangkat tema Memotret Kehidupan URBAN Jakarta. Dengan pembicara yang ga kalah seru, ada kak Marrysa Tunjung dan temennya (maap lupa namanya om siapa :p).
Mereka ngajarin banyak tentang fotografi, termasuk kesalah pahaman kita selama ini tentang kata "fotografer". Yang paling gue suka dari sepanjang acara pas kita turun langsung buat nyobain ambil berbagai foto yang menyangkut tentang urban di dalam mall'nya. Seruuu! Apalagi setelah kita dapat penjelasan tentang gimana posisi pengambilan gambar yang baik, nunggu moment yang pas buat foto, atau nyari object yang secara ngga sadar ternyata unik/lucu.
Thank you CC buat acara free'nya + godiebagnya, kak marrysa atas semua masukan dan pengajarannya, dan yang pasti thank you Samsung atas pinjeman kameranya yang super keceh.
Aah jadi makin cinta sama fotografi..

penjelasan dari kak Marrysa dengan trik-trik fotografinya
mari beraksi! (pake kamera saku/smartphone pun ga masalah)
 presentasi hasil hunting foto dari kelompok sebelah :D
Cheers! Capture!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...