Wednesday, March 27, 2013

'S' move to 'UT'

Ihiiiy ada yang rubah nama nih. Udah lumayan lama sih sebenernya, tapi hari ini biar SAH. Semoga si kampus lucky yah sama nama barunya. Amiiin. Btw kenapa ini jadi ada jurusan DKV deh, kan jadi mupeng. Di akhir-akhir kuliah gini, tiba-tiba nongol sebuah jurusan yang sangat diminati, jadi agak gimana gituh rasanya hati.

Oiyaaah maaaaap yak!
Ceritanya hari ini launching nama baru, tapi kita manfaatkan momentnya jadi buat foto-foto doang -_-'
Seruuuw berbatikan ria kayak lagi kondangan.

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...