Thursday, April 25, 2013

Para Suara CANTIK

Adele - Regina - Shena

Gue ngefans banget sama ketiga cewe ini. Suara mereka nampol banget! Kalo gue perhatiin setiap mereka nyanyi, mau nada paling tinggi pun muka mereka semua pada woles banget, ga ada ngotot-ngototnya. Soal baju pun ga perlu terbuka, cukup dengan suara mereka aja, penonton juga langsung mangap-mangap. :P 
Dan gue cinta banget sama lagu-lagunya Adele (terutama: one and only). Kalo soal suara, gue suka alirannya shena. Jazz- mendayu - santai - tapi asik.
Body boleh gede, tapi suara juga ga kalah gede kerennya. Dan mereka CANTIK! :)

Mereka menginspirasi gue buat bisa nyanyi yang bagus dan baik, minimal jangan fals dulu deh. Yaaah walaupun ga mungkin juga bisa sama kayak mereka. Daaan ini terbukti loh! Biasanya kalo gue karaokean nilai tertinggi yang gue dapet mentok di 97 dan selalu lagunya Paramore. Tapi kemarin pas gue karaokean lagi, dan nyoba nyanyiin lagunya Vidi (pupus kasih tak sampai) gue dapet nilai 99. Hahaha lumayan kaaan. Eh tapi ga cuma sekali ternyata, pas gue nyanyiin lagunya Adele (rolling in the deep) gue dapet nilai 99 again. Hahaha. Sampe sekarang gue jadi penasaran pengen dapet nilai 100 deh. Hehehe.
Next time sepertinya gue bakal buat cover salah satu lagunya Paramore, dan sekarang masih dalam tahap nyari kord gitarnya yang pas buat suara gue. Hehehe. Emm kemungkinan sih yang judulnya Still into you. Coming soon deh insya Allah  :D

Mau pamer aah.. Ini pas nyanyi lagunya Adele, yang lagu Vidi ga sempet motoin. :P

2 comments :

  1. weittss rajin posting nih... eh blogger stekpi yang akif siapa aja sih? :p

    ReplyDelete
  2. terinspirasi dari lo kan kak hahah. yah ga tau jg deh sapa aja -_-'

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...