Saturday, April 13, 2013

Penting..

Teman-teman, ini ada tutorial dasar-dasar Adobe Photoshop yang lumayan sering banget gue pake. Dan termasuk penting buat ngedit foto. Jadi buat kalian yang sering banget nanya cara gunain photoshop, nih gue kasih link tutorialnya yang udah dibuat Bena Kribo. Menurut gue lumayan udah termasuk lengkap, buat dalemin belajar dasarnya photoshop. Jadi, selamat mencoba.. 
(Diutamakan buat yang baru mau belajar yoo guys. Klo yang udah jago ga usah ikutan :p)

Link lengkapnya:

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...