Friday, May 24, 2013

Review: BB Cream The Body shop

Heyhoh hoh!
Apa kabar semuah nyah nyah?

Sepertinya gue bakalan mulain sering posting review produk nih. Gapapa yah yah. Pssttt sebenernya gara-gara terinspirasi juga sama blog-blog kecantikan. Hehehe.
Ga tau juga nih dari kapan gue jadi suka sama hal-hal yang beraroma kecantikan gini. Jadi sering browsing macem-macem jenis make-up lah, kegunaanya lah. Dan sekarang di mulai dari BB cream. Yeah. Gara-gara dapet sample BB cream caring dari majalah, jadi sukaaak bet sama BB cream nih. Fungsinya keceh ga cuma buat pelembab biasa, tapi bisa nutupin noda-noda bekas jerawat dengan cepet bener. Tsah oles-oles, cling langsung ilang!
Nah berhubung si The Body Shop ngeluarin BB cream juga, jadi gue menghipnotis nyokap buat beli disitu. Maklum lah harganya ga bagus buat kesehatan dompet gue kan yaaah. Dan bener kan ternyata dia ga suka, dan ternyata lebih suka sama BB creamnya caring. Yaiy buat gue kan jadinya. Ahei ahei.

All-In-One BB CREAM, The Body Shop
Beli dimana? Ya pasti di counter The Body Shop dong.
Harga Rp 179.000
Netto 25ml. 
Warnanya ada 3 varian. Dan gue pilih warna no.02, karena lebih masuk sama kulit.

Packaging-nya not bad lah. Simple, tapi warna silvernya jadi terkesan agak glam.
Dan botolnya kecil, jadi praktis gampang dibawa-bawa kemana aja.

Tekstur lebih cair dan ada butiran-butiran putih yang akan pecah jadi kecoklatan waktu kita gosok, gampang banget buat aplikasi ke mukanya. Nah setelah rata sama kulit, warnanya tetap tipis halus, ringan banget, keliatan hampir seperti ngga pakai apa-apa. Jadinya ga bisa buat nutupin noda di wajah. Nah ini bedanya dari BB cream lain. Tapi pasti lah melembabkan, dan ga bikin kulit kering. Soal wanginya, tetep soft kok, ga masalah.

Hasilnya ringan, natural dan glowy. Cocok nih buat sehari-hari kan.
Repurchase? Hmmm, maybe..

Thanks for coming... :*

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...