Saturday, May 25, 2013

Review: BB Stick Maybelline

Lohaaaaah!!

Nah nah setelah kemarin nyoba BB cream The Body Shop dan udah mau abis juga, makanya gue nyari -nyari BB cream merk lain yang oke punya (tapi lebih terjangkau) akhirnya dapet rekomendasi BB Stick ini dari Maybelline. Lucuk yaaak, merk pertama nih yang punya BB stick aheiiy!
Awalnya tertarik pengen coba BB cream-nya, tapi bentuk BB stick-nya bikin orang penasaran. Jadi deh beli yang ini.


Clear Smooth BB Stick, Maybelline
Beli dimana? Kalo ini gue beli di counter Maybelline yang ada di matahari dept store (lumayan dapet diskon hahai). Sebenernya di Guardian atau Watsons atau semacamnya juga ada kok.
Harga maaap agak lupa, tapi sekitar Rp 60.000
Netto-nya ga tau, ga ada tulisannya :p
Warnanya kalo ga salah nyari reviewnya ada 4 shade. Tapi kemarin di counter-nya cuma ada 2, Natural sama Radiance (lebih gelap dari natural). Kata mbak-nya sih di Indonesia cuma ada 2. Daaan gue memilih natural pada akhirnya. Walaupun pada akhirnya juga gue menyesal, karena warnanya terlalu terang waktu di aplikasiin di muka gue. Huhuhu :(


Packaging-nya seruuuw, simple banget. Bentuknya kayak lipstick jadi gampangnya pake banget kalo mau di bawa kemana-kemana. Warnanya sesuai sama hati, ijoh! (agak kebiru-biruan sih).

Soal tekstur jelas beda banget sama BB cream, BB stick lebih lembut dan ga lengket sama sekali, ringan kering gitu deh. Katanya sih dikombinasiin sama bedak anti-shine, jadi ngotrol minyak di muka kita, dan mengandung SPF 21 PA+++. Jadinya bisa tahan 12 jam.
Cara pakainya simple deh. Kayak pakai lipstick tapi di muka, abis itu kita ratain dengan jari aja udah langsung membaur. Mungkin karena teksturnya yang ringan itu lah. Jadinya setalah kita pakai lebih mirip bedak, beda sama BB cream yang kalau kita pakai jadi lebih glowy.

Tapi kalo buat gue sepertinya lebih cocok BB cream ajah deh, soalnya jadi kering di muka gue. Dan karena sehari-hari keluar masuk AC, jadi butuhnya yang melembabkan. Hehehe.
Repurchase? Not now~ :(

See u yaaah! :*

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...