Thursday, May 30, 2013

Review: Eyestudio Hyper Glossy Liquid Liner Maybelline

Hoss hoss hoss~

Rasa penasaran gue sama macem-macem alat buat poles-poles muka makin-makin jadi nih. Dari sekedar nyoba BB cream dari macem-macem merk, sekarang malah lari-lari menggila ke daerah mata. Salah satunya eyeliner yang baru aja gue beli ini. Berawal coba pake eyeliner spidol oriflame hasil rekomendasi temen, ternyata malah jadi bikin nagih. Lumayaaan banget nget buat samarin mata sipit ini huhu. Nah tapi sekarang gue mau nyoba tantang diri sendiri pake eyeliner liquid, yang keliatannya agak ribet dibandingin sama eyeliner spidol atau pen. Dan setelah mampir di counter maybelline waktu beli BB stick, jadilah ikutan bungkus eyeliner liquid ini disitu juga.

Hyper Glossy Liquid Liner, Maybelline
Beli dimana? Counter Maybelline yang ada di matahari dept store.
Harga Rp 35.000
Netto 3g
Warnanya cuma ada hitam. Dan hitamnya lumayan pekat.
      


Packaginnya imut-imut, 1 genggam tangan kita deh. Desainnya simple, font tulisannya standard dan ga begitu besar. Warnanya botolnya sama seperti warna isinya, hitam. 

Yang gue suka dari eyeliner ini yang pasti waterproof lah yah. Terus bentuk kuasnya tipiiiiis deh. Jadi kalo mau buat cat eyes lebih enak. Aplikasiinnya dari sudut mata buat garis sampai ujung mata terus tinggal tarik keluar aja. Gampang banget kaaan?
Dan ini cocok buat kulit berminyak, jadi tidak membuat mata panda. Terus buat bersihinnya juga ga susah, cuma pake cleansing milk aja juga udah bisa ke hapus.
Nah eyeliner ini kan cair yah, jadi buat yang baru pemula mungkin agak susah waktu aplikasiin ke matanya. Termasuk gue hehehe. Ini hasil pertama gue waktu coba eyeliner liquid. Yah lumayan deh buat pemula begini. Hihihiy :p

Thanks for coming..
Jangan lupa  besok dateng lagiiih~

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...