Saturday, June 15, 2013

Luntang Lantung di Pusat Mall Jakarta

Ujan di sabtu siang jadi bikin ribet. Banjir + macetnya itu loh ga nahaaan resehnya yah. Berangkat jam 1 dari rumah dan baru sampe jam setengah 4 disana. Behhh behhh~
Late lunch lah kita ini. Dan jadi malah bingung mau makan apah. Ujung-ujungnya jadi ke Yoshinoya -_-, yang katanya enon kalo di jepang sama aja warteg. Terus malah berujung nyesel setelah selesai makan, dan nemuin Ramen 38. Hasshh!
 
Abis makan niatnya mau nonton Man of Steel, tapi tapi antrinya itu loooh. Panjangnya berasa lagi ada pembagian sembako gratis. Sipp! batal syudah rencana kitah semuanya.
Ujung-ujungnya jadi makan lagi kan. Tapi cuma es krim kok hehehe. Udah sempet muter-muter juga kok, biar perutnya ga terlalu full~ :D
Wafel de liege 45k (pesenan iche)
Waffle de aristocrat 45k (pesenan enon)
Macarons de atumium 35k (pesenan gue)
 + minumannya yang kita pesen Nutty Guildhouse 35k, Mineral water 12k, Sweet ice tea 15k

Finish! Thanks guys for meet up :*

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...