Monday, July 29, 2013

Event of Ramadhan

Ini nih beberapa ajakan temen-temen buat buka bersama di luar, sama acara SOTR tahunan dari angakatan di SMA. Yang pasti serulah namanya juga meet up sama temen-temen yang ngga setiap hari kita bisa ketemu kaaan. Momentnya pass!

1. Part 1 (Kamis, 18 Juli 2013)
    Bersama ceceu-ceceu yang ga ada abisnya buat nggosyiiip~

Friday, July 19, 2013

iwearbanana(dot)com

Hai hai hai semuah nyah~
Numpang dongeng lagi yak, kalo ga mau dengerin (re: baca) juga gapapa kok. Ini iseng doang pengen nulis-nulis. Soalnya ga punya buku diary yang ada gemboknya. Kalo buku note, udah penuh sama gambar gaje.

Di detik-detik terakhir penghabisan Jakcloth bulan lalu, akhirnya gue berhasil kesana. Bujukan maut ala satria baja hitam dengan sukses mempengaruhi om doko + tante nana buat anterin kita (gue + adek). Walaupun rada kasihan juga sama om doko, karena sampe sana kita kejebak macet antrian orang-orang yang mau parkir. Dan alhamdullilah beruntungnya kita dapet parkir dari orang yang mau keluar pas di tengah antrian macet. Yihaaah! Padahal kita udah setengah jam diem diantara jalan dari depan GBK sampe ke parkir timur senayan. -___-

Monday, July 15, 2013

Thursday, July 4, 2013

Not Nice!

Belakangan ini lagi merasakan hal yang not nice! Ngunyah! Hah ada apa dengan mulut ini, kenapa jadi petakilan ga bisa diem gini. Di foto sih cuma segini, tapi sebenernya mah ada macem-macem snack di satu toples, macem-macem coklat di dalem kulkas, dan macem-macem permen di satu kotak. Tapi tenaaang~ yang sekarang ga sendirian dong, ada orang-orang sekitaran yang terjebak penularan akut juga. Sengaja ga mau di foto apalagi di pajang disini, kesannya kita makhluk yang terlalu memamahbiak. Hhzzz~
Btw mulai sekarang sepertinya terjadi kebiasaan menghitung jumlah kalori di setiap suapan apapun deh. -_-

Tuesday, July 2, 2013

Spending Time ttssahhh~

Kalo udah ngumpul begini apa aja bisa dilakuin. Dari makan yang saling icip sana icip sini, debat 1 topik kecil yang bisa jadi panjang lebar dan serius, ngomongin orang-orang yang sebenernya ga penting-penting amat buat negara, foto-foto dari yang gegayaan sampe yang melongo pongo ga jelas (terus bisa menghasilkan 200-an foto dalam waktu 3 jam dengan model dan tempat yang itu-itu aja), saling curhat soal cinta-cintaan dengan ekspresi berlebihan persis sinetron jaman 90'an, dan ngerencanain liburan hebat ala "kitah" (tapi baru sampe rencana doang, ga sampe-sampe ke realisasinya).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...