Friday, August 30, 2013

3B Present

Yeiy we are 3B SMPN 20 Jakarta ex 2006!
Kelas yang susah banget lengkaaap! Udah sering banget ngumpul atau jalan bareng, tapi baru kali ini bisa sampe 10 orang dari 45 orang yang sesungguhnya. Wohooo jeeekpooot!
Yuk temen-temen yang belum pernah ngumpul, main yuk!

Thursday, August 22, 2013

Jogja Kesekian

Day IV - Senin, 12 Agustus 2013, Meninggalkan hotel dan tetap pada jadwal silaturahmi ke keluarga-keluarga yang tersebar tidak merata!
Niat dari pagi mau berangkat menuju Pantai Baron, tapi setelah setengah jalan dapet isu macet, jadilah beralih ke Klaten - Warung Apung, Rowo Jombor. Bertamu kembali ke rumah Om Yanto dan sekalian makan siang. Makan disini enaknya pake bangeeeeet men! Omaiygot! Harganya miring jugaaak, 15 orang cuma 300rb'an saja dengan menu Gurame bakar/goreng berekor-ekor, Nila bakar/goreng berekor-ekor, Terancam, Kangkung, Tempe Tahu yang enak banget-banget (ga tau terbuat dari apa bisa enak). Dan baru kali ini gue makan nasi 1 centong - pake Gurame bakar 1 ekor, Nila goreng 1 ekor, setengah piring terancam, dan tempe tahu. Baaah abis itu ga makan lagi 3 hari -_-'. Viewnya disini juga oke punya! Karena termasuk di atas bukit.

Wednesday, August 21, 2013

Jogja III

Day III - Minggu, 11 Agustus 2013, Mulai meninggalkan Sleman menuju Jogja kota, ga tau mau nginep dimana -_-. Tujuan: Ketemuan sama genknya bokap.
Foto-foto sebentar di Sleman sebelum berangkat. Mumpung ada anak orang yang ga tau asalnya dari mana pada main di halaman rumah. Juga foto sama keluarga m'Triman setelah seserahan oleh-oleh, dan nyokap berhasil mengagalkan seserahan dalam bentuk beras, jagung, apalagi ayam iduuup! -_-'

Tuesday, August 20, 2013

Jogja II

Day II - Sabtu, 10 Agustus 2013, Masih betah di Sleman
Ini nih kegiatan kita pagi-pagi, yeiy nimbaaa haha. Ga ada kan di jakarta? (ada, tapi udah jarang kan).
Ya begini deh rumah mbah Triman di Sleman bener-bener masih desa coy ndeesoo! Dan ini yang kita cari. Sensasinya beda banget dibandingin kita nginep di hotel. Tuh di halaman rumahnya ada kambing sama ayam berkeliaran. Mau masak beras, kita giling gabah dulu. Mau jagung atau cabe tinggal petik. Mau kelapa kupas dulu, tuh di bawah ada foto cara ngupasnya. Tidur pun di atas bale, ditemenin suara kambing ayam sama tokek. Kamar mandi pun ada di luar. Dan udaranya kalau malem berasa pake AC, dingiiin hih. Asiiik kahaaan :p

Monday, August 19, 2013

Jogja I

Day I  - Jumat, 09 Agustus 2013, Mendarat dengan mulus di Sleman.
Berangkat dari rumah hari kamis jam 10 pagi, dan sampe di Ambarawa hari jumat jam 12 dini hari. Sebenernya mau lanjut sampe ke Sleman, tapi takut kepagian dan ngebangunin mbah Triman. Jadilah tidur sebentar di salah satu pom bensin disitu. Bersyukur sampe sana jadinya jam /5 pagi. Rumahnya desaaa banget coy, jarang ada orang yang bisa di tanya.
Pagi sekitar jam 9, karena merapi ternyata deket banget, jadilah kita kesana. Hanya dengan 15 menit, taraaa sampe deh. Dan inilah gambarannya.
Kendaraan yang bisa di pake disana ada jeep sama trail, tinggal pilih mau yang mana. Paket jeep harganya dari 250rb - 450rb. Paket trail 1 motor 100rb. Khusus buat yang mau ke rumah mbah Marijan ada ojek, tarif 20rb. Gue lebih memilih jeep paket termurah, lumayan bisa sampe buat 8 orangan. Kalau sama temen-temen bisa patungan kaaan.

Sunday, August 18, 2013

Independence Day

Woaaa RT008 menyalaaah!
Udah panasss, makin tambah panasss!

Lebaran!

Late post so sorry..
Lebaran tahun ini sangat dipepet sama liburan. Jadi ga sempet posting sebelum berangat mudik. Apalagi posting dalam acara liburannya, lebih ga sempet lagi deeeh.
Dan foto-foto ini di ambil sebelum keluarga besar ngumpul semua, jadi cuma seadanya. Biasanya kita semua bisa kumpul sekitar jam 11an, tapi jam 10 ternyata udah keburu berangkat karena takut macet euy. -_-
Mohon maaf lahir batin~ :D

Wednesday, August 7, 2013

Mudik ala Wuri - 2

Aah akhirnya selesai juga fast packing hari ini. Biar besok abis solat ied, bisa langsung jalaaan yeiy. Ini nih lanjutan posting yang kemarin. Apa-apa aja yang ada di dalem tas mudik gue tsah! Mau intip? nih silakan deh. Ga semua di fotoin sih, ribet wei. Banyak kerjaan rumah yang ngantri nungguin di beresin breh. :p

Tuesday, August 6, 2013

Mudik ala Wuri

Maaaaap, postingan yang ini sepertinnya panjang bener hih~

Sebelumnya gue udah tau sekarang dong jawaban dari pertanyaan-pertanyaan gue sendiri di postingan Lebaran dan Parcel. Kata bokap sebenernya gift yang di kasih para supplier itu semuanya dari semua komisi hasil belanja nyokap yang sampe m-m'an selama ini. Yah kayak kalau kita beli baju lusinan aja, pasti ada komisi atau bonus yang di kasih sama penjualnya kan. Dan juga rasa terima kasih dia, karena kita mau belanja atau jadi pelanggannya dia. Begicuuuh~

Monday, August 5, 2013

My Queen Day

Hai mam, happy birth day to you!
I hope you long life, stay healthy, always happy, keep be strong women, must be a lot of patience, still young, more beauty, success for all your job, and Allah bless you mam. Ameeen~
Forgive people hurt you yah mam. I'm very love you and very proud you.

Sunday, August 4, 2013

Lebaran dan Parcel

Tiba-tiba pengen posting ini, setelah abis bongkar 2 parcel.

Setiap tahun pasti ada kan diantara kita yang memberi atau di beri parcel. Jujur gue sendiri awalnya (waktu aku masih kecil haha) ga begitu mengerti maksud dari pemberian parcel ini. Dan keluarga gue adalah termasuk ke dalam golongan yang di beri. Yah pasti karena nyokap yang kerjaannya sehari-hari harus belanja ke supplier bahan-bahan pembangunan kontraktor. Jadi setiap tahun pemberian parcel dari supplier-supplier itu, "katanya" nyokap sebagai tanda terima kasih karena selama ini dia belanja di supplier tersebut. Tapi yang gue tau kayaknya ga cuma parcel makanan atau parcel barang aja deh yang di kasih mereka. 2 tahun yang lalu kita gratis liburan di makasar. Dan tahun ini dapet tawaran tiket pp ke bali (yah walaupun di tolak). Nah kalo yang ini maksudnya apah? Dari kesimpulan gue, mereka lebih ke nyogok (biar belanja di dia terus) atau apa sih? Kok baik bener ngasihnya yang begitu-begitu?

Saturday, August 3, 2013

I'm Luck

Yeiy finally I get some item from Jakarta Great Sale last month. Wohooob~
Semuanya dapet secara sangat tidak kebetulan sebenernya. Cuma karena iseng jalan bareng keluarga atau bareng temen berujung jadi bawa pulang beginian dari mall atau event tertentu. Banyak banget dapet item yang di bawah 50rb atau diskon sampe lebih dari 50%an. Yaaaiiiiyyy! So lucky!
Lebih-lebih waktu iseng sama nyokap jalan ke mangga dua. Bah bisa dapet kemeja cuma dengan harga 35rb. Huwauow! Berangkat kesananya aja naik kereta, ga naik busway - ga naik taksi - ga bawa mobil. Jelas banget isengnya kaaan. Dan nyokap pun dapet beberapa blazer yang harganya ga lebih dari 50rb.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...