Thursday, August 22, 2013

Jogja Kesekian

Day IV - Senin, 12 Agustus 2013, Meninggalkan hotel dan tetap pada jadwal silaturahmi ke keluarga-keluarga yang tersebar tidak merata!
Niat dari pagi mau berangkat menuju Pantai Baron, tapi setelah setengah jalan dapet isu macet, jadilah beralih ke Klaten - Warung Apung, Rowo Jombor. Bertamu kembali ke rumah Om Yanto dan sekalian makan siang. Makan disini enaknya pake bangeeeeet men! Omaiygot! Harganya miring jugaaak, 15 orang cuma 300rb'an saja dengan menu Gurame bakar/goreng berekor-ekor, Nila bakar/goreng berekor-ekor, Terancam, Kangkung, Tempe Tahu yang enak banget-banget (ga tau terbuat dari apa bisa enak). Dan baru kali ini gue makan nasi 1 centong - pake Gurame bakar 1 ekor, Nila goreng 1 ekor, setengah piring terancam, dan tempe tahu. Baaah abis itu ga makan lagi 3 hari -_-'. Viewnya disini juga oke punya! Karena termasuk di atas bukit.

Ayooo siapa yang mau nyubit pipi akoh ngacung? - Una (Arjuna)
Suka sama langit!
Yeeaah dari Klaten kembali lagi ke Kota Gede, rumahnya mbh'Min. Okay kita memutuskan buat stay disini aja sebelum pulang besoknya.

Day V - Selasa, 13 Agustus 2013, Pamit dari rumah mbh'Min, Kembali ke rombongan genk bokap dan mau mampir ke Wonosobo sebelum balik ke Jakarta.
Di jalan kita di ajak Tante Antik mampir ke outlet Tas Rajut Dowa di daerah Godean. Mungkin karena tasnya disana dibuatnya handmade semua, harganya jadi mahaaal yah. Rata-rata harga tasnya 500rb sampe jutaan. Dompet rajut yang di mix sama kulit aja harganya sampe 700rb. Kalau kualitas sih jangan ditanya, emang oke punya.
Dari sini karena jalur ke Wonosobo lewat Borobudur. Jadilah keluarga genknya bokap pada mampir sebentar kesana. Buat belanja oleh-oleh sedikit. Daaan sampe Wonosobo syudah malam! Juga si bokap dalam keadaan ngedrop! -_-'

Day VI - Rabu, 14 Agustus 2013, Harusnya balik ke jakarta hari ini dari Wonosobo. Btw disini kita nginep di rumahnya mbh'Muji.
Berhubung bokap dalam keadaan masih ngedrop, jadi kita ditinggal genknya bokap. Mereka balik ke Jakarta lebih duluan, dan kita memutuskan buat masih stay di Wonosobo sampe besok. They say Daaah and see you!
Sebelum besok pagi harus pulang, ga ada salahnya malemnya kita sempetin nyobain Mi Ongklok, enaaak! Sukaaak!
Ini nih ekspresinya ade waktu kena jebakan rawit di dalem Mi Ongklok. Kasihan sampe nangis-nangis ckck. Tapi gue girang banget liatnya ahahaha!

Day VII - Kamis, 15 Agustus 2013, Sebelum pulang, say Hi dulu lah sama matahari pagi dari Wonosobo~
Daaah keluarga mbh'Muji see u next time. But welcome in Jakarta buat anaknya (Mas Harry)! Gue otw ke Wonosobo, dia malah udah duluan otw ke Jakarta. Nyeeeh!!
Maceeet be nice please~
Yess finally! Sampe disini dulu lah cerita trip liburan lebaran gue tahun ini. Sampe ketemu tahun depan! Dan kalau umur panjang, atau kalau jalan-jalan~

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...