Wednesday, August 7, 2013

Mudik ala Wuri - 2

Aah akhirnya selesai juga fast packing hari ini. Biar besok abis solat ied, bisa langsung jalaaan yeiy. Ini nih lanjutan posting yang kemarin. Apa-apa aja yang ada di dalem tas mudik gue tsah! Mau intip? nih silakan deh. Ga semua di fotoin sih, ribet wei. Banyak kerjaan rumah yang ngantri nungguin di beresin breh. :p

Apa aja sih yang gue bawa?
1. Baju! Karena gue juga belum tau mau berapa lama disana, jadi bawa bajunya kira-kira buat seminggu deh. Simpennya biar praktis gue pake tas ransel ini. Biasanya kalau pake koper cara ngehemat ruang tas kita, bajunya di roll, tetep rapih kok. Terus ga perlu bawa baju berpasang-pasangan lah, cukup di mix-match aja nantinya. Dan terakhir susun baju sesuai hari yang mau kita pakai, jadi ga berantakan + ga ribet ambil atau cari baju yang mau di pakai.
2. Bawa jaket atau selimut atau benda apapun penunjang tidur di mobil deh. (Persiapan kalau kena macet di jalan).
3. Siapin 1 tempat perlengkapan mandi + handuk. Jangan lupa pembalut yau. (Sebagai cewe harus siapin hal-hal yang tidak di inginkan kan?).
4. Nah biar tetep kece jangan lupa make up sama wewangian juga, parfum dan deodorant.
5. Aksesoris simple juga lumayan penting nih. Buat mix-match baju juga nantinya.
6. Sepatu sama sendal mah udah pasti kan yah. Pilih yang nyaman kalau buat jalan jauh. Ati-ati jangan pilih sepatu yang bikin pegel + lecet. -_-
7. Dan benda-benda printilan juga jangan sampe ketinggalan. Peniti gunting tisu plastik dsb.
8. Bawa juga obat-obatan loh!
9. Buat yang punya mata riweh kayak gue, jangan lupa bawa kaca mata atau softlens deh biar ga burem.
10. Kalau diperhatiin kayaknya sekarang lagi musim panas kan yah. Bawa topi sama kaca mata hitam deh, soalnya kalau payung bikin ribet bawa-bawanya.
11. Gue pribadi termasuk orang yang iseng kalau di mobil. Jadi bawa majalah ini, sama buku sketch biar ga boring.
12. Awas lupa sama kamera. Jangan sampe kelewatan moment penting!
13. Terakhir! Bawa berbagai makanan + minuman di mobil biar ga kelaperan. Bungkus ketupat!
14. Maap ada yang ketinggalan, siapin cd lagu-lagu yang beat deh. Lumayan penghilang ngantuk. Gue sendiri tiba-tiba jadi pengen bawa gitar nih kepikiran barusan. Hahaha.
15. Kalau yang ini mah wajib kan...
Nah begitulah mereka semua gue bawa. Simple!

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...