Wednesday, September 18, 2013

Angka Kembar

Aaaah finally menemukan angka kembar lagi setelah melewati 11 tahun yang lalu!
Alhamdulillah makasih ya Allah atas pemberian pertambahannya. Makasih juga buat pajok bulid yang masih mau mengasuh anak tua ini, puas-puasin yah sebelum di ambil sama seorang pria haha. Terus makasih deh buat tali-talian, adek yang selalu setia membelikan batagor seharga 3ribu di depan sekolah, enak bet serius!
Daaan yang pasti ma'acih banget banget buat jimit-jimit yang masih inget tanggal keramat teman kalian ini. Amiiin buat doa-doa yang kalian ucapkan. Apalagi buat perayaan-perayaannya, gils banget deh kalian. Dari yang sederhana sampe ada api yang muncrat-muncrat juga. Aw aw aku terharuuuuu.
Salwa - Iche, tiup lilin sederhananya ngena deh di hati. Juga buat mas-mas ganteng pembawa pel di pizza hut kalibata maksih loh atas korek raksasanya yah.
Heni, dwi, iqbal, ade, fabian, mbe, nah yang ini hebohnya yang ngena di hati. Cie surprisenya ketauan nih sebelum ngetok pintu. Tapi terkejut kok ceritanya. Ahahaha :p
Terus yang pasti makasih juga dong buat wirda, ari, wulan, dyan, finda, retno, suci, buat teman-teman yang sulit terlupakan, juga teman-teman sekalian yang penuh kontroversi, dan teman-teman yang maaaaap tak tersebut namanya.
Tapi kalian-kalian semua selalu bersarang di hati kok. Thank you yaaah geng gong! :D

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...