Sunday, October 13, 2013

Review: Cheeky Glow Maybelline

Hah hah haiii!

Nah sekarang sepertinya akan mencoba mereview make up kembali aah. Niatnya sih sebenernya mau mulai mengangkat beberapa merk lokal. Tapi belum sempet beli-belinya lagi, dan takut ga cocok di kulit. Kan kata iklan, masa buat muka kok coba-coba. Dan akhirnya menentukan buat mereview make up yang ada aja, dan yang udah pernah di coba. Alhamdulillah cocok huuuh~. Nanti-nanti pas udah mulai coba merk-merk lokal, pasti langsung di review juga deh.

Cheeky Glow Blush, Maybelline
Beli dimana? di Guardian. Tapi counter Maybelline ga susah di cari kan. Di mall-mall banyak berkeliaran :p
Harga Rp 37.000
Netto sekitar 3g
Ada dalam 4 warna. Peachy sweetie, Wooden rose, Creamy cinnamon, Fresh coral. Dan yang terpilih buat di beli, jatuhlah ke Fresh coral. Warnya antara campuran pink sama peach.

Friday, October 4, 2013

Wupffftt~

Bosyeeeeen - beteeeee - boriiiiing - aaaaakkk!
Bingung ga tau gimana lagi cara ilanginnya. Sebenernya gampang kalau pake ngeluarin uang. Tinggal jalan-jalan, nonton, nyalon, belanja ini belanja itu, makan disana makan disini.
Tap tap tapiiiii~ boros meeen! Inget lah tabungan buat masa depan. Cari uang susah kaaan.
Mau kicau di twitter, lagi ga pengen. Mau berisik di facebook, lagi ga suka. Mau ngoceh di friendster, emang masih ada. Mau posting foto ke instagram, belum punya. Mau update di path, ga punya juga, lagi pula mau update apaaah? Soal traveling? Soal makan enak nan mahal? Soal benda ajaib yang mewah dan bermerk?
Aaaah jadi inget kata-kata temen: "gonta-ganti gadget, travelling kesana kemari, tapi kalau masih pake uangnya orang tua, ga usah bangga meeen!"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...