Thursday, November 14, 2013

Review: Lip Palette Wardah

Waaah sudah lama ga di buka, mulai berdebu deh ini blog. *bersihin sarang laba-laba.

Kalau lagi buka blog berarti lagi pengen review sesuatu deh yah. Posting soal kehidupan sepertinya mau di minimalisir. Takut nanti keenakan yang kepo hahaha pede bener yah gue. :p Padahal mah karena emang udah jarang jalan-jalan atau hunting foto hehehe.
Pokoknya singkatnya postingan sekarang mau review lipstick palettenya Wardah deh. Yah yang lagi-lagi beli benda ini karena masukkan dari temen, lipstick dari Wardah menurut dia oke punya. Baiklah marilah kita coba kalau begicuuu. Dan yang terpenting kita beli sesuatu karena butuh yaaah bukan karena kepengenan ajah. Gue lagi meresapi kalimat tadi dengan sepenuh hati sambil merem-merem biar ngeresep ke otak.

ChochoAholic Lip Palette, Wardah
Beli dimana? Tentu saja di counter Wardah, tapi yang ada di Matahari dept. store hehehe soalnya paling gampang di cari lah. Di Guardian dan semacamnya juga banyak kok.
Harganya cukup dengan Rp 50.000 buat dapetin macem-macem warna.
Netto 10gr, entenglaaah.
Mau tau warnanya ada apa ajaaah? Ini nih di bawah. Monggo diliat dibaca diterawang. *ga bisa diraba.
Dan gue memutuskan milih warna Chocoaholic, kenapa? Karena warnanya lebih natural. Dan ga nyesel, cucoook dah.


Packaging-nya keren, ukurannya ga terlalu besar tapi juga ga terlalu kecil jadi paaaaasss gituh. Bahan tempatnya kayak plastik sih, tapi bisa pecah juga, jadi apa tuh yah namanya. Ga ngerti deh gue. Warnanya silver, jadi kelihatan lebih waaah!

Naaah taraaa ini dia isinya. Aduuuh maap yak belum sempet motoin udah ga sabar pengen nyolek-nyolek. jadi begitu deh penampakannya. Gue pribadi suka sama lipstick palette ini. Bener deh ternyata kata temen. Waktu di aplikasiin di bibir warnanya matte, dan ga terlalu berminyak banget. Biasanya gue suka campur-campur warnanya biar lebih natural. Misalnya (kanan-kiri) no.1 sama no.8 atau no.2 sama no.7 atau no.4 sama no.6. Perbandingannya 3:1, warna soft:warna terang. Suka-suka aja deh pokonya, tetep bagus kok. :D


Di dalemnya juga disediain kuas lipstick. Tapi kalau gue pribadi lebih suka pakai jari ajah, biar lebih rata dan warnanya nyampur sempurna. Hehehe. Ohya juga ga ketinggalan di dalemnya ada kaca juga dong. Enak kaaan.

Kalau di tanya repurchase? Yesss!
Okaaay sekian dan terima kasih buat postingan yang satu ini. Jangan lupa di coba yoo! Jangan takut buat campur-campur warnanya! :))

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...