Monday, May 12, 2014

Mari Bergoyang Bersama JAZZ


Wohooo suka sekali sama musisi-musisi Indonesia yang bawain musik Jazz seasik-asiknya. Ngefans lah sama musiknya mereka-mereka ini. Ga akan pernah bosen dengerin mereka nyanyi dan cover beberapa lagu yang genre aslinya bahakan jauh dari jazz. Dan yang pasti song list di ipod atau laptop selalu ada musik jazz (musisi luar dan lokal), paramore, dan mcr ajah. Yuk marih kita tebar benih-benih jazz ke semua kalangan. Hahaha.

Tuesday, May 6, 2014

Review: Moisture Rich Lipstick SilkyGirl

Kembali lagi masih di dunia seputar pewarna bibir. Demi menyelamatkan kesan wajah untuk menjadi terlihat selalu fresh dan tidak pucat. Pilih tipe, warna, dan tekstur lipstik yang sesuai sama pribadi masing-masing. Jangan cuma ikut-ikutan orang aja. Setiap wajah, kepribadian, dan kepentingan masing-masing orang kan berbeda-beda dong.
Let's cekidot salah satu lipstik keluaran silkygirl yang mengandung moisture.

Review: Moisture Extreme Lipcolor Maybelline

Aaah I like red, but still loving green. Engga mungkin kan kalau kita pakai lipstick warna hijau, walaupun cinta sama dia. Dan yang paling menarik dari lipstik merah yaitu sensualnya itu loh engga nahaaan haha. Hot-hot gimanah gituh. Tanpa riasan atau make up apapun dengan lipstik merah aja, kita udah pasti terlihat bright kok. Setuju ga? :P

Dan kali ini akan meriview salah satu lipstik merah keluaran dari Maybelline. Mau tau? Yuk lah smonggo silakan masuk! :D

Review: Matte Lipstick Revlon

Lipstik salah satu elemen penting dalam ber make up, setuju? Jelas! Warna dan tekstur lipstik membuat tampilan dan kesan yang berbeda-beda buat yang memakainya yah. Lipstik matte salah satu jenis lipstik yang lagi booming banget. Teksturnya tidak glossy ataupun shimmer, justru lebih ke natural dan ga berlebihan. Yakan?
Walaupin lipstik matte punya kekurangan seperti seringkali menimbulkan kesan pucat dan kering, tapi ga mengurangi pecintanya. Jadi triknya yang paling penting jangan lupa buat selalu memakai lip balm sebelum memakai lipstik demi kelembaban. Okey?
And now ini ada salah satu lipstick favorite banget buat setiap hari dan kapan pun dimana pun.

Review: Exclusive lipstick Wardah

Memilih dan menggunakan lipstik yang tepat penting banget nih buat kesahatan bibir kita. Asal pakai yang murahan atau aba-abal, salah-salah malah buat bibir kita kering atau pecah-pecah. Jadi wajib lah kita cari tau dulu bahan-bahan produk yang mau kita pakai. Terutama periksa juga bahan dan kandungannya.
Dan salah satu faktor penunjang penampilan juga, pilih deh warna-warna lipstik yang sesuai dengan kepribadian dan kepentingan kita sehari-hari. 
Yuuuk liat bagaimana salah satu lipstiknya wardah yang ini.

Review: Lash Extreme Mascara Oriflame

Maybe I just back with review. Hmmm~
Hari ini mau mencoba meriview beberapa produk sekaligus. Yang menjadi giliran pertama ini dia salah satu mascara dari oriflame wiiw wiiw. Terkadang mascara lebih penting dari lipstick ataupun eyeliner, tanpa mereka mascara tetap membuat mata kita lebih terliha cling cling. Cusss cekidot gimana ulasan tentangnnya!



Review: Clear Smooth Powder Maybelline

Nah yang ini adalah salah satu produk powder andalan gue. Dan yang saat ini masih terus dipakai tiap hari, baik ke acara formal maupun sehari-hari. Hampir sama dengan clear smooth sebelumnya yang udah direview. Tapi bedanya tanpa foundation, dan hanya berSPF 18.

Review: Clear Smooth Extra Powder Maybelline

Baru sempet banget review produk ini sekarang, padahal udah pakai dari berbulan-bulan yang lalu. Hehehe. Telat banget banget deh. Bedak ini salah satu termasuk andalannya nyokap sih. Mungkin karena SPF 20 dan lebih tahan lama karena ada oil controlnya.

Monday, May 5, 2014

Kompas Gramedia Fair 2014

Beberapa waktu di bulan lalu sempet-sempetin banget dateng ke acara ini di hari terakhir dan di detik-detik terakhir. Huuuh untung engga sia-sia, ternyata banyak buku yang didiskon dan ada special price juga. Terus engga cuma ada bazar buku diskon aja, disini ada beberapa seminar juga, atau launching buku-buku baru, book challenge, talkshow, kompetisi dance & acoustic, stand up comedy, dan lainnya deh.


Review: SILKYGIRL Blockbuster Color Palette

Walaupun sekarang lagi greget abis sama buku - buku terjemahan atau ngga sastra, tapi tetep masih dengan review make up. Suka buku sastra bukan berarti suka sama sastra secara keseluruhan yaaah. Cuma seneng bacanya aja, kayak puisi perumpamaan dan sebagainya begituan deh.

And now I will tell you about eyeshadow hihi. Udah mulai berani main warna di  mata nih asik asik. Ngelukis matanya cuma buat ke acara formal  kok, seperti kondangan dan semacamnya. Aje gile deh kalau mau menor menor cuma buat ke pasar.



Review: Tony Moly Kiss Kiss Lips Scrub

I'am back again in here! Yeiy!
And absolutely with review again...

Kali ini mau review produk dari korea tony moly yah. Dan khususnya produk untuk lip care, karena perawatan scrub bibir ini jarang banget ada di local brand cosmetics Indonesia. Iyah ini scrub buat bibir. Sebenernya ini ada temennya lagi like a balm. Tapi belum tertarik buat belinya. Eh tapi lebih tepatnya nunggu dibeliin aja deh haha. Sebelum memutuskan beli lips scrub ini udah pasti cari tau dulu dong dan blog walking dulu kemana-mana, jadi udah ada gambaran gunanya untuk apa, daaan biar ngga nyesel kalau misalnya kita ngga cocok sama produk yang baru dicoba. Yuk langsung aja cuss reviewnya kayak apa yah.



Friday, March 21, 2014

Review Book: Carrie - Stephen King

Hah hah haaah seminggu kemarin baru aja nemuin buku ini ga sengaja di gramedia. Cuma ada satu-satunya di rak buku. Setelah iseng baca sinopsis yang ada dibelakangnya, ga tau kenapa interest banget banget. Jadilah bawa pulang buku ini deh. Harganya Rp 47.000. Padahal lagi program penghematan (no belanja kalau ga di bayarin, no jalan-jalan kalau ga di bayarin! Haha ga modal ga modal deh). Tapi dimaafkan deh buat bela beli buku atau bacaan apapun buat sumber informasi.

Tuesday, March 18, 2014

Cita Cinta Sale-bration

Tanggal 09 Maret kemarin kebetulan banget diajak om doko - tante nana buat iseng ngemall. Awalnya mereka ngajak ke Kokas, tapiii bosen. Jadi pindah ke GI, dan kebetulan lagi ada event sale Cita Cinta Magz yang berlangsung tanggal 08-09 Maret. Yang dijual memang khusus local brand. Aaah excited!! Local brand it's limited, unique, economic. I'm not very intersted in import brand, like zara topshop pull&bear etc, because it's expensive. Hahaha. Kualitas local brand ga kalah kok dibanding sama yang import. Dan di event ini, semuanya rata-rata ada discount, uhuuuy! Brand yang ada disini rata-rata udah terkenal dan punya nama kok. Buat para pecinta local brand pasti udah sering belanja di mereka.

Monday, March 17, 2014

Waku Waku Japan

Woaaah miss so much my blog!!!
It is time to clear away dust. And start to post a back. Sorry leave blog this for some time. Miss miss miss~

By the way,,,
Months ago, me, mother, and sister was invited by tante Antik (wife of om Ebeng) to come the Waku - Waku Japan at JCC. So we come its free! Yeiy Alhamdulillah. It turns out his show not only the opening of Waku - Waku Japan are already present in Indonesia, but we all also entertained by JKT48, Afgan, BCL and Flampool (Japanese band). 

Saturday, January 25, 2014

Yess Get This From Japan

Because my mother did not have much time to go shopping, then this only could she bring to Jakarta. But no problem, because curiosity of Tokyo Banana have been released. Food that is well-known in instagram, and it's price is expensive. Can be up to Rp 250,000. While mother bought in japan, the price is only 900 yen. This tokyo banana flavor original.

Thursday, January 23, 2014

Bulid Trip To Japan

Omo! A week ago my mother went to Japan in order to work. Of course I and family did not join her to go there. So jealous!! This is some of the photos I had stolen from the camera. And the stories I heard from herMaybe someday I can follow her. I want to go to Paris and Korea. Hahaha Daebak. Let's begin to pray. Amen. The first step it seems I must improve my English is bad hiks. And the second step is to gather money very much yeeaaah. Starting now! Hwaiting!

Thursday, January 16, 2014

Berujung di Cibodas

Beberapa waktu yang lalu kayaknya pas tepat ultahnya ade deh kalau ga salah, ga tau kenapa nyokap tumben-tumbenan ngajakin jalan. Entah tumben, atau emang sengaja karena pas malem tahun baru kita ditinggalin bokap nyokap pergi gitu aja. Mereka pergi keliling jakarta sama temen-temennya. Hadeeeh mulai berasa muda kembali deh. Emang lagi ada ngumpul sodara juga sih sebenernya dirumah. Biasanya kan dimana-dimana anaknya yang pergi, tapi ini malah orang tuanya ahzzz. Nah dari situ kita jadi kayak ngerasa bete deh. Mungkin dia berasa kali yah, makanya tumben ngajak jalan berempat-empatan -_-

Wednesday, January 8, 2014

Floathing Market, Bandung

Iyah ini sebenernya lanjutan postingan sebelumya. Karena tetanggan sama De' Ranch jadi kita mampir sebentar sebelum balik lagi ke Jakarta. Konsep tempatnya sama kayak pasar apung yang lain-lainnya. Tapi bedanya disini mereka juga jual suasana, dan tempatnya luas banget. Harga tiket masuknya 10.000 dan udah dapat welcome drink kopi-kopian gitu lah. Selain kita bisa makan, disini juga ada beberapa wahana. Ada taman kelinci atau naik perahu, dsb. Psssttt makanannya sih lumayan banyak banget macemnya, tapi agak mahal menurut gue. Yang asik kesini pas sore-sore, jadi ga panas, enak ademmm. Tapi ga enaknya kita ga bisa lama-lama, soalnya jam 6 sore mereka udah tutup. Recomended lah buat ngumpul-ngumpul bareng keluarga atau temen-temen.

De' Ranch

Yeay its time a quality time with family. Natal, tahun baru, pada cuti, libur sekolah, yeeeh waktunya liburan. Niat pada pengen banget jalan keluar kota, dan milih visit ke Bandung emang salah banget banget. Macetnyaaa! Dari rumah jam setengah 8 pagi, dan sampe Lembang jam setengah 2 siang. Klenger seklenger klengernya. Yang duduk disamping supir aja nyerah liat jalanan, tapi si supir om dodo tahan abisss. Salut deh om salut! Besok-besok ga mau ikutan lagi aah kalau ceritanya kayak begini hzzz.
Tapi karena udah berhasil sampe tempatnya, walaupun hampir nyerah di tengah jalan, yasudah nikmatin aja apa yang ada di depan mata deh. De Ranch ini konsep tempatnya ceritanya ala-ala coboy. Ada peternakan kuda, bisa naik kudanya (bayar 20.000), ada foodcourtnya, ada flyingfox, dsb dsb. Masuknya bayar hanya dengan 5.000 sajah dan udah dapat welcome drink susuuu. Lumayan lah kesini sejenak dapat udara sejuk.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...