Monday, May 5, 2014

Review: SILKYGIRL Blockbuster Color Palette

Walaupun sekarang lagi greget abis sama buku - buku terjemahan atau ngga sastra, tapi tetep masih dengan review make up. Suka buku sastra bukan berarti suka sama sastra secara keseluruhan yaaah. Cuma seneng bacanya aja, kayak puisi perumpamaan dan sebagainya begituan deh.

And now I will tell you about eyeshadow hihi. Udah mulai berani main warna di  mata nih asik asik. Ngelukis matanya cuma buat ke acara formal  kok, seperti kondangan dan semacamnya. Aje gile deh kalau mau menor menor cuma buat ke pasar.




Blockbuster Color Palette, Silkygirl
Beli dimana? Jelaaaas di counternya dong kalau mau yang asli (emang ada gitu fakenya? haha). Ngga tau deh kalau di  online. Tapi gue sendiri belinya di Matahari dept. store. Biasa deh ga bisa kelewatan kalau ada barang - barang diskonan hahaha.
Harganya? Hanya Rp 25.000 sajah. Waktu itu lagi promo semua eyeshadow harganya segitu, kecuali new arrival.
Warna? Ada 6 macam. Dan gue memilih warna ini, karena ada hitam. Yess kita coba smoked eyes. Biar mirip sama Kristen Stewart.  Hahaha ngaco.

Packaging? Waow good, simple, minimalis tapi ga imut amit, kuat, mika lebih tebal dari eyeshadow abal - abal haha yaiyalah, dan isinya ga irit pelit.
Ini sesaat masih tersegel rapih dan  bersih. Eaaa.

Daaan saat segel sudah tercabik-cabik. Tapi isinya disayang-sayang.

Dibagian belakangnya. Paling atas ada cara pengaplikasian seluruh warna ke mata kita ala silkygirl, ga harus sama lah, sekreatif kita aja. Bagian tengah ada ingredients kan udah pasti. Dan dibagian bawah adaperusahaan  yang menerbitkan produk ini hehehe.

Tutup flip flopnya agak keras, karena mika tempatnya juga lebih tebal. Jadi kemungkinan resiko patahnya lebih kecil deh.

Taraaa setelah dibuka seperti ini isinya. Bagaimana warnanya saudara-saudara? Agak beda sih warna asli sama warna foto karena pencahayaan. Asilnya lebih tua 2x lipat, tapi kurang jelas ketika di swatch 1x dikulit kita.

Didalamnya tersedia mini brush 2sisi buat aplikatornya juga. Jadi lebih gampang deh dibawa kemana-mana.

Sesaat setelah di swatch ditangan sekitar 3x, baru kelihatan warnanya. Dan foto terakhir mulai mencoba diaplikasiin dimata. Agak aneh emang sih. Bukan salah eyeshadownya, tapi orangnya yang pakainya engga bener -_-

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...